Song Joong Ki Menghadiri Pembacaan Naskah Pertama Drama Terbarunya - My Korean Drama

Mei 28, 2015

Song Joong Ki Menghadiri Pembacaan Naskah Pertama Drama Terbarunya


Song Joong Ki sepertinya udah nggak sabar buat kembali berakting di drama terbarunya The Descendant of the Sun. Dilansir oleh Tenasia, hari ini Song Joong Ki yang tanggal 26 Mei 2015 kemarin baru saja menyelesaikan tugas wamilnya, berada di Yeouido untuk melakukan pembacaan naskah pertama drama terbarunya tersebut. 





Cowok terbaby face se-Korea ini makin kesini makin terlihat mempesona, ya ^^Selepas dari wajib militer yang kurang lebih dua tahun dijalaninya, dalam sebuah interview Song Joong Ki menyampaikan kalau dia siap bersaing dengan aktor-aktor muda yang sedang naik daun sekarang ini. Song Joong Ki pun mendapat pujian dari sang lawan main, Song Hye Gyo. Menurut Song Hye Gyo, aktor yang sebelumnya sukses dengan drama Nice Guy ini benar-benar seorang pria yang sopan, selain ganteng tentunya. 



Song Joong Ki akan berperan sebagai Yoo Shi Jin dan Song Hye Gyo akan berperan sebagai Kang Mo Yeon. Kita akan disuguhi peran yang berbeda dari sebelumnya karena di drama ini Song Joong Ki akan menjadi seorang captain dengan kisah percintaan yang penuh haru. Udah nggak sabar lihat akting Song-Song couple ini? Jangan sampai ketinggalan ya, pokoknya ^^


-pie^^-


Share with your friends

Give us your opinion