Song Joong Ki dan Song Hye Gyo Akan Bintangi Drama Baru KBS : The Descendant of the Sun - My Korean Drama

April 02, 2015

Song Joong Ki dan Song Hye Gyo Akan Bintangi Drama Baru KBS : The Descendant of the Sun




Chingudeul, sebentar lagi Song Joong Ki keluar wamil, kan. Ada kabar terbaru (lagi) dari uri Joongki-ya nih, setelah kemarin diberitakan menghadiri pernikahan kakak perempuan Lee Kwang Soo, sekarang dikabarkan bahwa pemeran Kang Ma Roo di Innocent Man ini akan memulai proyek dramanya lagi segera setelah selesai masa wajib militernya.

Setelah keluar dari wamil pada tanggal 26 Mei 2015 mendatang, Song Joong Ki dikabarkan akan memulai proyek drama pertamanya untuk KBS. Song Joong Ki telah mengkonfimasi penampilannya di drama baru KBS yang berjudul The Descendant of the Sun bersama dengan lawan mainnya, Song Hye Gyo.

Pada tanggal 2 April, perusahaan produksi drama mengumumkan bahwa pemain utama drama tersebut antara lain Song Joong Ki, Song Hye Gyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won. Drama ini mengawali kembalinya Song Joong Ki setelah dua tahun menjalani wajib militer. Hampir bersamaan dengan Song Hye Gyo yang terakhir kali bermain di drama That Winter, The Wind Blows dua tahun lalu.

Fans sendiri sudah mulai mengungkapkan antusiasme mereka terhadap drama baru yang akan dibintangi oleh dua bintang kenamaan ini. Penulis naskah drama The Descendant of the Sun, Kim Eun Sook, sebelumnya pernah mendapatkan rating pemirsa yang tinggi melebihi 20% melalui produksi drama terakhirnya The Heirs.

Drama ini diperkirakan akan mulai ditayangkan pada sekitar pertengahan tahun ini di KBS.
So, chingudeul, makin nggak sabar menunggu saatnya Joong Ki selesai menjalani masa wajib militernya, kan?
Me too...^^


Utie ^^

Share with your friends

Give us your opinion