Hyeri Malu-Malu Bercerita tentang Kekasihnya, Ryu Junyeol


Penggemar drama Reply 1988 pasti sudah tidak asing dengan pasangan ini. Keduanya memang menjadi sorotan fans dan media atas hubungan mereka. Keduanya tidak dipersatukan di dalam drama, tetapi akhirnya menjadi pasangan sebenarnya di dunia nyata dan sukses membuat penonton makin gemas.

Hyeri saat ini sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya berjudul Monstrum. Dalam salah satu wawancara dengan media, Hyeri mendapat pertanyaan tentang Ryu Jun Yeol. Awalnya, Hyeri ditanyakan apakah Ryu Junyeol memberinya banyak saran terkait dengan aktingnya di fim Monstrum. Dengan nada bercanda, Hyeri menjawab bahwa syuting untuk film tersebut sudah sejak lama dilakukan, dan Hyeri mengaku punya ingatan yang buruk, jadi dia tidak mengingat apakah Ryu Junyeol memberikan saran tentang aktingnya.


Di akhir sesi wawancara, media kembali menanyakan soal hubungan mereka. Sambil malu-malu, Hyeri menjawab, "Dia baik-baik saja dan hubungan kami juga baik-baik saja,"
Menutup sesi wawancara, Hyeri juga menambahkan sambil bercanda bahwa dia sudah bekerja keras untuk perannya di film ini, tetapi banyak media yang justru lebih membicarakan tentang hubungannya dengan Ryu Junyeol, maka Hyeri meminta kepada para media untuk lebih fokus kepada filmnya kali ini.

Film Monstrum akan mulai rilis pada 12 September 2018. Selain Hyeri, film ini juga dibintangi oleh Kim Myung Min, Kim In Kwon, Choi Woo Sik, Kim Min Suk, dll.



Hyeri Malu-Malu Bercerita tentang Kekasihnya, Ryu Junyeol Hyeri Malu-Malu Bercerita tentang Kekasihnya, Ryu Junyeol Reviewed by Empie Dubidu on 10.35 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports