Yoo Yeon Seok Gelar Fan Meeting, Rayakan 15 Tahun Debut Sebagai Aktor - My Korean Drama

September 06, 2018

Yoo Yeon Seok Gelar Fan Meeting, Rayakan 15 Tahun Debut Sebagai Aktor


Aktor tampan Yoo Yeon Seok akan segera merayakan 15 tahun karir beraktingnya, dan untuk memperingati hari tersebut Yoo Yeon Seok akan menggelar fan meeting yang bertajuk "All About Yoo".



Fan meeting akan diadakan di Yonsei University pada tanggal 9 Oktober 2018. Menurut pihak King Kong Entertainment, Yoo Yeon Seok ingin merayakan 15 tahun debutnya bersama para penggemar yang selama ini selalu mendukungnya. Tiket untuk fan meeting akan mulai dijual tanggal 14 September 2018.

Dalam acara fan meeting tersebut, Yoo Yeon Seok akan membagikan banyak cerita tentang kesehariannya, tentang perjalanan karirnya dan tak lupa juga tentang cerita di balik layar untuk drama Mr. Sunshine yang dibintanginya. Melalui acara fan meeting, Yoo Yeon Seok  juga ingin berinteraksi langsung dengan para penggemarnya.


Sebelumnya, Lee Dong Wook dan Lee Kwang Soo yang juga satu agensi dengannya sudah pernah datang ke Indonesia untuk fan meeting. Kira-kira Yoo Yeon Seok akan datang ke Indonesia juga nggak ya, chingudeul? :)









Share with your friends

Give us your opinion