Yoo In Na Dikabarkan Akan Jadi Pasangan Jung Kyung Ho di Drama The Reach of Sincerity - My Korean Drama

September 12, 2018

Yoo In Na Dikabarkan Akan Jadi Pasangan Jung Kyung Ho di Drama The Reach of Sincerity


Setelah sukses drama Goblin, Yoo In Na masih belum memutuskan untuk kembali ke layar kaca. Banyak tawaran peran yang ditawarkan kepadanya, tetapi Yoo In Na belum menetapkan hatinya untuk memilih project drama selanjutnya.

Menurut kabar terbaru, Yoo In Na dikabarkan mendapatkan tawaran peran untuk drama berjudul The Reach of Sincerity dan sedang mempertimbangkan peran di drama tersebut.

Untuk pemeran utama pria telah dikonfirmasi bahwa Jung Kyung Ho telah menerima tawaran peran tersebut. Jung Kyung Ho akan berperan sebagai seorang pengacara bernama Kwon Jeong Rok. Apabila Yoo In Na menerima tawaran peran ini, Yoo In Na akan berperan sebagai seorang aktris bernama Oh Yeon Soo yang karirnya hancur akibat terlibat skandal dengan seorang chaebol.
Untuk comeback ke dunia entertainment, Oh Yeon Soo ingin memerankan seorang penulis naskah terkenal. Demi peran tersebut, On Yeon Soo menyamar sebagai sekretaris dan bertemu Kwon Jeong Rok.

Drama The Reach of Sincerity akan disutradarai oleh Park Joon Hwa yang sebelumnya menyutradarai drama What's Wrong With Secretary Kim. Rencana dijadwalkan tayang awal tahun depan menggantikan drama Boyfriend yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.


Share with your friends

Give us your opinion