Kabar Baik Untuk SIKcrets Indonesia, LitXperience Gelar Fan Meeting Park Hyung Sik di Jakarta - My Korean Drama

Januari 20, 2024

Kabar Baik Untuk SIKcrets Indonesia, LitXperience Gelar Fan Meeting Park Hyung Sik di Jakarta


Industri Kreatif dari Negeri Gingseng memang tidak pernah absen menghipnotis jutaan penggemarnya di Indonesia. Termasuk kali ini, perusahaan promotor event LitXperience akan mendatangkan Park Hyung Sik sosok aktor tampan yang telah membintangi sejumlah film drama Korea. 

Rupanya hal ini menjadi kabar baik untuk para SIKcrets. Fan Meeting tersebut akan digelar pada tangga tanggal 27 Januari 2024, bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Kabar baik tersebut disampaikan oleh CEO LITXperience Antonius Fernando. Menurut Anton kedatangan Park Hyung Sik merupakan kali pertama di Indonesia, yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Selain itu Anton pun dengan bangga mempersembahkannya untuk SIKcrets di seluruh Indonesia. Anton menambahkan jika Fan meeting ini merupakan event besar pertama LitXperience di tahun 2024.

Pembelian tiket Fan Meeting sudah dapat dibeli sejak 10 Desember 2023 lalu untuk seluruh SIKcrets di tanah air dan bisa mendapatkannya melalui Tiket.com. Hal itu disampaikan langsung oleh Head of Program Entertainment LitXperience, Revita Clarina. 

Menurut Revita kedatangan Park Hyung Sik ke Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari SIKcrets. Menurutnya, sejak awal info Fan Meeting ini dipublikasikan sudah banyak yang menanyakan harga tiket.

Revita menambahkan, tiket Fan Meeting SIKcrets dibandrol dengan harga Rp3.300.000 (Purple), Rp2.600.000 (Blue dan Pink), Rp2.200.000 (Yellow), Rp1.700.000 (Orange). 

Harga tersebut ditawarkan dengan benefit yang diperoleh seperti Hi-Bye, Photo Group, Signed Poster, Fan Sign, Signed Polaroid, Official Signed Goods, dan Photocard Set. Dikatakan juga bahwa saat ini terdapat harga spesial di Tiket.com untuk seluruh seating section.

Park Hyung Sik merupakan aktor Korea yang mengawali karirnya sebagai anggota grup Boyband bernama ZE:A pada tahun 2010. Namun namanya mulai terkenal saat Prak Hyung Sik membintangi beberapa film dan drama Korea.

Sebut saja drama The Heirs (2013) sebagai Jo Myung-soo, Strong Girl Bongsoon (2017) sebagai An Min Hyuk, Happines (2021) sebagai Jung Yi-Hyun dan pada drama terbarunya Doctor Slump (2024) sebagai Yeo Jeong-woo yang akan rilis di hari yang sama dengan pelaksanaan event fan meeting-nya di Jakarta.

Hal ini akan menandai reuni spesial dengan aktris Park Shin Hye setelah satu dekade dalam laga bersamanya di The Heirs. Pertemuan penggemar tersebut, yang diadakan pada hari yang sama dengan perilisan drama tersebut, diharapkan dapat menjadikan acara tersebut sebagai perayaan ganda bagi para SIKcret Indonesia.

Dalam mendukung program Industri Kreatif, LitXperience turut serta hadir untuk memberikan warna dan semangat baru. LitXperience sebagai perusahaan yang bergerak di Industri kreatif memiliki komitmen untuk berkontribusi secara positif dalam dunia Industri kreatif. LitXperience hadir sebagai promotor event, dan agensi digital yang memiliki semangat milenial, muda, aktif, kreatif dan inovatif.

Secara professional LitXperience memposisikan diri sebagai perusahaan yang mengedepankan nilainilai persahabatan, dan kekompakan. Hal itu dilakukan agar LitXperience mampu melahirkan produkproduk unggulan yang dapat diterima dengan hangat oleh publik.

Share with your friends

1 komentar