Park Hyung Sik Ketagihan, Fans Jakarta Seru Banget Janji Segera Kembali ke Jakarta - My Korean Drama

Januari 28, 2024

Park Hyung Sik Ketagihan, Fans Jakarta Seru Banget Janji Segera Kembali ke Jakarta

Park Hyung Sik telah sukses menggelar acara fan meeting perdanaya di Jakarta yang bertajuk SIKcret Time in Jakarta. Acara diselengarakan pada Sabtu lalu (27/1) di Tennis Indoor Senayan yang di promotori oleh LitXperience. 

Dengan menggangkat tema agen rahasia, Park Hyung Sik menjalani beberapa misi bersama para fans. Simak keseruan fan meeting Park Hyung Sik di Jakarta berikut ini.


1. Mengaku sedang menyukai lagu Justin Bieber, Park Hyung Sik bawakan lagu ”Off My Face”

Park Hyung Sik berhasil menghipnotis penonton dengan suaranya yang merdu dengan membawakan salah satu lagu Justin Bieber yang berjudul ”Off may Face”. Suara merdu Park Hyung Sik membuat suasana fan meeting terasa semakin romantis.

2. Gagal menjalani misi sentil bola, Park Hyung Sik aegyo tantrum yang bikin penonton gemas.

Dalam acara fanmeeting ada beberapa sesi diantaranya talk show, nyanyi bareng dan tentunya yang nggak kalah menarik adalah sesi games. Park Hyung Sik diwajibkan menyelesaikan misi sentil bola dimana bola tersebut harus mengenai sasaran yang ada di depannya. Hal yang menarik bukanlah apakah park Hyung Sik berhasil menyelesaikan misi, melainkan adalah Park Hyung Sik yang menunjukan aegyo tantrumnya dan sontak membuat fans serasa ingin gulung bumi karena terlalu gemas.

3. Interaksi dengan fans yang sangat aktif, buat Park Hyung Sik bersemangat dan sangat terkesan.

Dalam sesi games, ada 4 permainan selain tiup balon, ada tes daya ingat, pocker face games dan juga tes tebak kata. Dalam games tebak kata, Park Hyung Sik akan dibantu fans untuk mengartikan kata dalam bahasa Indonesia dan Park Hyung Sik harus menebaknya ke dalam bahasa Korea. Saat mengartikan kalimat ”Aktor terbaik kita PHS. Kita Cinta Kamu” Park Hyung Sik tertawa terpingkal karena kesabaran fans yang setipis tisu. Fans di barisan depan gregetan saat memberikan clue kepada Park Hyung Sik dengan ekspresi yang lucu. Park Hyung Sik akhirnya berhasil mengartikan kalimat tersebut ke dalam bahasa Korea, dan mengatakan ”kalimat ini sebenarnya bagus, tapi melihat kalian dengan sangat emosi saat mengatakannya membuatnya terlihat sangat lucu. Benar-benar moment yang sangat berkesan.”

4. Nyanyi bareng lagu Sung Si Kyung, Park Hyung Sik teharu dengan fans di Jakarta

Saat fan  meeting Park Hyung Sik membawakan lagu andalan Sung SI Kyung yang berjudul ”Every Moment of You”. Park Hyung Sik sengaja memilih lagu tersebut karena ingin berbagi moment bersama fans. Setelah selesai membawakan lagu tersebut, Park Hyung Sik mengaku kaget sekaligus terhatu karena saat dia bernyanyi, dia mendengar bahwa fans juga turut bernyanyi bersamanya. Hal tersebut merupakan hal baru untuknya mengingat ini perdana bintang Doctor Slump tersebut datang ke Jakarta. Fans di Jakarta fasih menyanyi lagu korea dan turut bernyanyi bersamanya, dan itu membuatnya terharu.

5. Park Hyung Sik berjanji akan sering datang ke Jakarta.

Kesan pertama Park Hyung Sik dengan fans di Jakarta sangat bagus, dan dirinya juga menyampaikan penyesalannya karena baru sempat datang ke Jakarta untuk menjumpai fans. Member group ZE.A ini juga berjanji akan sering mampir ke Jakarta. ”Setelah aku menyelesaikan semua projek ku di Korea, aku janji akan kembali ke Jakarta lagi”, ungkapnya sambil berkali-kali memberikan jari kelingkingnya.

Mari kita tunggu kedatangan Park Hyung Sik kembali di Jakarta!


Share with your friends

Give us your opinion