The Lover, Drama Terbaru Jung Joon Young - My Korean Drama

Maret 20, 2015

The Lover, Drama Terbaru Jung Joon Young




Masih inget serial Korean drama Witch's Romance yang bercerita tentang kisah cinta beda usia antara Ban Ji Yeon dan Yoon Dong Ha? 
Atau serial I Need Romance 3, cinta membara Shin Joo Yun dan Joo Wan yang juga beda usia. 
Kalo masih belum ingat, pasti tau Raffi Ahmad sama Yhuni Shara, kan? 

Kisah tentang laki-laki yang menjalin cinta dengan wanita yang usianya lebih tua itulah yang diangkat sebagi tema drama terbaru Jung Joon Young berjudul The Lover

Drama 12 episode ber-genre romance comedy ini dijadwalkan tayang di TV Korea Mnet mulai 2 April 2015, setiap Rabu malam. Drama ini disutradarai Kim Tae Eun dan akan diramaikan aktris dan aktor Korea yang mungkin tak asing lagi bagi Kdramalovers.

Jung Joon Young dan Choi Yeo Jin menjadi bagian utama dari drama omnibus The Lover ini. Mereka memerankan pasangan kekasih beda usia yang lebih memilih tinggal bersama dibandingkan menikah.

Setelah bermain di film Love Forecast tahun 2014 yang lalu, penggemar Jung Joon Young bakal dimanjakan lagi dengan aktingnya di drama The Lover ini. Jung Joon Young yang dikenal sebagai penyanyi rock, penulis lagu, radio DJ, MC, aktor, dan penghibur ini lahir di Seoul, Korea Selatan, dan pernah dibesarkan di Indonesia. 
Ia terkenal setelah finish menjadi top 3 pada Superstar K4, semacam ajang pencarian bakat di Korsel. Ia juga anggota dari KBS 1 Night 2 Days Season 3
Jung Joon Young pernah menjadi cameo di drama Monstar dan Fated To Love You.
 Di The Lovers, ia akan berperan sebagai seorang musisi yang selalu membawa gitar ke mana pun ia pergi, tetapi tak bisa memainkannya. 

Sedangkan Choi Yeo Jin berperan sebagai pengusaha makanan online, ia menjadi kekasih yang lebih tua 12 tahun dari Jung Joon Young. Aktris ini akan berperan sebagai ahjumma seksi yang membiayai hidup Jung Joon Young. Mereka tinggal bersama selama setahun. Hari-hari mereka selalu diwarnai pertengkaran, tapi kemudian cepat rujuk lagi.

Selain kisah cinta Jung Joon Young dan Choi Yeo Jin, drama ini juga akan menceritakan beberapa kisah cinta yang lain. Sederetan pemain pendukung juga akan meramaikan drama ini, di antaranya Oh Jung Se, Ryu Hyun Kyung, Park Jong Hwan, dan Ha Eun Sul.

Yang penasaran bakal kayak apa chemistry Jung Joon Young dan Choi Yeo Jin, jangan lewatkan drama ini ^^

By: tary onnie ^^

Share with your friends

4 komentar

  1. jiyah raffi ahmad sama yuni shara kesebut juga :D
    can't wait.. can't wait

    BalasHapus
  2. Ahseeeekkk.. akhirnya ada yang ditunggu tiap tengah minggu..
    Etapi kenapa itu ada yunishara ama raffi. Pan udah bubar mereka. *malah ngegosip*

    BalasHapus
  3. Ow... pasangan noona-dongseng lageee...?
    Aku jatuh cinta sama jung joon young ini gegara lihat dia di WGM. Dese tipe2 cowok nakal tp disukai seluruh umat gitu deh...
    Wokeh... tak tunggu racun mu joon young... :D

    BalasHapus
  4. Mudah-mudahan emang sebagus I Need Romance 3 dan Witch's Romance. Noona tunggu ya, Dek Joon Young. Muah muah..

    BalasHapus