Enter your keyword

April 07, 2015

Moon Geun Young Mendapat Tawaran Peran di Chaebol's Daughter

Setelah Kim Bum konfirm comeback dengan drama Hide Identity, sekarang giliran Moon Geun Young yang akan comeback ke layar kaca.
Dikabarkan bahwa Moon Geun Young mendapatkan tawaran sebagai lead female dalam drama berjudul Chaebol's Daughter.


Bekas kekasih Kim Bum ini sepertinya sudah saatnya move on, ya ^^
Dalam drama Chaebol's Daughter, Moon Geun Young akan berperan sebagai Jang Yoon Ha, anak konglomerat yang menyembunyikan identitasnya untuk mencari cinta sejatinya *aiihhhh :D
Diceritakan bahwa Jang Yoon Ha di sini ingin mencari seseorang yang benar-benar mencintainya bukan karena harta dan status sosialnya, tapi murni karena dirinya.

Bila Moon Geun Young konfirm dalam drama ini, kemungkinan akan dipasangkan dengan Park Seo Joon karena kabarnya Park Seo Joon juga mendapat tawaran bermain di drama tersebut. Di drama sebelumnya, Kill Me Heal Me, Park Seo Joon sukses berperan sebagai Oh Ri On kakak dari Oh Ri Jin yang diperankan oleh Hwang Jung Eum.


Drama Chaebol's Daughter rencananya akan tayang pada awal bulan Juni 2015 setelah drama Heard It Trough The Grapevine selesai. 

Akting Park Seo Joon di drama Kill Me Heal Me menarik sih, kalau buat aku. Nggak heran kalau setelah drama itu kelar, dia kembali mendapat tawaran sebagai lead actor.

Moon Geun Young sendiri sudah hampir dua tahun vakum dari drama, drama terakhirnya adalah Goddes Of Fire pada tahun 2013. Semoga mereka segera konfirm ya, supaya kita bisa segera lihat Moon Geun Young comeback di drama terbarunya :)

Kim Bum aja sudah move on, masa kamu nggak sih, Neng ^^ hihihi..


- empie ^^ -

4 komentar:

  1. Waaah. Park Seo Joon.... Setelah kmrn suksess mencuri perhatian pas KMHM. Okeh sip, kutunggu dirimu di bulan juni bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita tunggu bareng-bareng ya, Ilmiy-ssi ^^

      Hapus
  2. Park Seo Joon pernah jadi lead male juga di love with a witch. to be honnest aku suka seo joon karena drama itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Lia-ssi, awal Mimin jatuh cinta ke dia juga pas di situ. So sweet banget dianya ^^

      Hapus