Enter your keyword

Juli 19, 2016

Para Aktor Ini Suami Idaman Versi My Korean Drama

Aktor drama Korea

My Korean Drama melalui akun twitter membuat pemilihan suami idaman dan yang masuk kandidat suami idaman ini adalah para aktor yang belum lama ini menyelesaikan dramanya atau yang dramanya masih diputar. Kandidat yang ada di polling suami idaman versi My Korean Drama adalah Song Joong Ki, Eric Mun, Ryu Jun Yeol, dan Yoon Shi Yoon.




Check this out buat hasil polling di My Korean Drama :)


Peringkat keempat.


Kita mulai dari peringkat keempat, ada Yoon Shi Yoon dengan hasil vote 4%. Pesona Yoon Shi Yoon di drama Mirror of The Witch sepertinya kurang memikat hati para kdrama lovers terutama followers My Korean Drama. Padahal chemistry yang dibangun Yoon Shi Yoon dan Kim Sae Ron di drama Mirror of The Witch cukup bagus. Selisih usia 14 tahun di antara mereka nggak jadi penghalang akting mereka. Andai Yoon Shi Yoon jadi seorang suami, kira-kira jadi suami seperti apa ya? Yoon Shi Yoon itu suka banget nonton acara olahraga, dia juga punya hobi latihan Muang Thai. Type istri yang cocok mungkin yang suka olahraga juga kali ya :)

Peringkat ketiga,

Ryu Jun Yeol

Ryu Jun Yeol yang baru saja menyelesaikan drama Lucky Romance bareng Hwang Jung Eum ini mendapatkan peringkat ketiga. Setelah sukses dengan drama Reply 1988 dan sukses memerankan karakter Jee Soo Ho di drama Lucky Romance, popularitas Ryu Jun Yeol semakin mantap di jajaran aktor yang memiliki banyak fans. Sosok cowok manis Jee Soo Ho bikin hati para noona jadi melemah pastinya. Karena chemistry noona-dongsaeng Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum, sukses bikin para noona yang lain ikutan baper juga :)
Ryu Jun Yeol berada di posisi ketiga dengan perolehan vote 7%. Buat yang udah ngikutin Ryu sejak Reply 1988 dan menyaksikan acara variety show Youth Over Flower pasti udah tahu kalau Ryu punya hobi jalan-jalan dan mengeksplor tempat-tempat wisata di luar Korea. Yang jadi istrinya pasti bakal sering diajak jalan-jalan juga ya pastinya, mungkin bisa honeymoon keliling Afrika :)

Peringkat kedua,

Song Joong Ki

Song Joong Ki mencapai puncak kesuksesan karirnya melalui drama Descendants of The Sun. Melalui vote salah satu media portal berita ternama, nama Song Joong Ki menduduki peringkat pertama mengalahkan Ahn Jae Hyun dan Park Bo Gum.
Tapi seiring dengan berakhirnya drama tersebut, sepertinya para fans kdrama mulai move on juga.
Ketika My Korean Drama melakukan polling, tadinya diperkirakan bahwa Song Joong Ki akan menduduki peringkat pertama. Tetapi ternyata posisi captain sedikit tergeser. Song Joong Ki mendapatkan vote sebanyak 27% dari polling yang dilakukan oleh My Korean Drama. Teori fans kdrama itu mudah berpaling ke lain hati sepertinya benar.
Kita semua pasti tahu karakter Song Joong Ki yang ceria dan penyayang, selain itu Song Joong Ki terkenal dengan baby face-nya. Andai jadi istri Song Joong Ki? Tiap bangun tidur bisa lihat mukanya yang super duper cute itu tiap pagi, pasti indah banget hidupnya :)

Peringkat pertama,

Eric Mun

Chukaeyo buat Eric Mun yang medapatkan vote terbanyak, sebanyak 62% versi My Korean Drama. Drama Oh Hae Young Again atau Another Miss Oh sukses membawa Eric Mun menjadi idola para kdrama lovers. Leader grup Shinhwa ini berhasil membawakan peran sebagai Park Do Kyung dengan karakter cool-nya. Bermain drama bersama Seo Hyun Jin yang ekspresif dan cuek membuat karakter Park Do Kyung semakin kuat. Karakter bad boy masih menjadi karakter idaman sepertinya.
Eric Mun di dunia nyata sedikit berbeda dengan karakternya di drama karena kalau dilihat dari acara-acara variety show yang dibintangi oleh Shinhwa, Eric Mun cenderung tipe cowok yang suka usil dan konyol. Jadi istri Eris Mun? Ehm, awet muda karena ketawa terus mungkin ya, akibat tingkah usil dan konyolnya :)

Terima kasih untuk chingudeul yang udah ngeramain polling suami idaman My Korean Drama :)


- pie^^-









1 komentar:

  1. Mimin! Sapa bilang bebep aku boleh dimasukin ke polling suami idaman! Udah ada yg punya ituuuhhh :p
    Btw dia juga hobby baca buku loh. Ih samaan bgt, jodoh kali ya? ;)

    BalasHapus