Park Seo Joon Dikonfirmasi Bermain Dalam Drama "What’s Wrong with Secretary Kim?" - My Korean Drama

Februari 28, 2018

Park Seo Joon Dikonfirmasi Bermain Dalam Drama "What’s Wrong with Secretary Kim?"


Kabar baik bagi para penggemar Park Seo Joon! Aktor yang sebelumnya sukses berperan dalam drama Fight For My Way ini akan kembali ke layar kaca lewat drama What’s Wrong with Secretary Kim? (judul sementara).

Drama What’s Wrong with Secretary Kim? di adaptasi dari webtoon yang bercerita tentang kisah romantis chaebol generasi kedua bernama Lee Young Joon dengan sekretarisnya yang bernama Kim Mi So. Park Seo Joon akan berperan sebagai Lee Young Joon dan pemeran Kim Mi So sedang ditawarkan kepada aktris cantik Park Min Young.

Lee Young Joon adalah sosok cowok sempurna dengan postur tubuh tinggi dan tampan. Selain itu juga memiliki IQ yang tinggi, tetapi memiliki sifat narsis yang membuat orang lain susah untuk bekerjasama dengannya.

Drama ini akan diproduksi oleh Bon Factory yang sebelumnya memproduksi drama Master Sun, She Was Pretty dan Deserving of the Name. Drama What’s Wrong with Secretary Kim? akan disutradarai oleh Park Joon Hwa yang sebelumnya menyutradarai drama Because This Is My First Life dan Lets Eat.

Kalian udah nggak sabar nonton dramanya? Sabar ya, karena drama ini rencana baru akan tayang di tvN akhir bulan Mei 2018.





-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion