Nam Da Reum & Kim Kwan Hee Akan Bermain di Drama JTBC Beautiful World - My Korean Drama

Desember 21, 2018

Nam Da Reum & Kim Kwan Hee Akan Bermain di Drama JTBC Beautiful World


Aktor muda Nam Da Reum dan Kim Hwan Hee akan bermain bersama di dama JTBC, Beautiful World.

Beautiful World bercerita tentang insiden kekerasan di sekolah yang mengakibatkan seorang anak laki-laki meninggal, kemudian keluarganya berjuang untuk menuntut keadilan. Sebelumnya, JTBC sudah mengumumkan pemain lainnya seperti Park Hee Soon, Chu Ja Hyun, Oh Man Seok, dan Jo Yeo Jung sebagai orang tua di drama.

Nam Da Reum dan Kim Hwan Hee akan berperan sebagai kakak dan adik, anak dari karakter Park Hee Soon dan Chu Ja Hyun. Nam Da Reum berperan sebagai Park Sun Ho adalah siswa tahun terakhir sekolah menengah pertama ketika menjadi korban kekerasan di sekolah. Kim Hwan Hee berpran sebagai Park Soo Ho, setahun lebih muda dari Park Sun Ho dan berada di sekolah yang sama. Kedua kakak adik ini sangat akur, tapi ketika tragedi itu terjadi, Park Soo Ho memutuskan untuk mencari kebeneran tentang penyerangan kakaknya dengan caranya sendiri.

Nam Da Reum dan Kim Hwan Hee dikenal sebagai aktor dan aktris kecil. Nam Da Reum sudah membintangi Pinocchio, Six Flying Dragons, Memory, dan Just Between Lovers, sedangkan Kim Hwan Hee tampil di film The Wailing.

Beautiful World akan tayang April tahun depan.












Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion