Enter your keyword

April 14, 2015

Lee Jin Wook Setuju Bermain di Drama The Time I Loved You, 7000 Days

Kabar gembira untuk yang ngepensss... banget dengan Lee Jin Wook. Setelah bikin hati kita menggelepar-gelepar tak berdaya di Nine Times Time Travel dan Three Musketeers, Lee Jin Wook  sudah setuju bermain drama lagi tahun ini. 


Lee Jin Wook akan menjadi aktor utama drama akhir pekan SBS yang berjudul The Time I Loved You, 7000 Days. Drama ini sebenarnya adalah drama remake dari drama Taiwan dengan judul In Time With You. Berkisah tentang persahabatan bagai kepompong seorang laki-laki dan perempuan selama bertahun-tahun yang akhirnya menemui masa-masa sulit saat mereka menginjak usia 30 tahun.
Lee Jin Wook akan memerankan tokoh lelaki yang sempurna yang keren dan beken ke mana pun dia pergi bernama Choi Won (catat ya Choi Won, bukan Choi Siwon.. -- yah walaupun Choi Siwon juga sempurna di mata mimin. Oke abaikan!)  Meskipun ngetop abis, Choi Won selalu gagal dalam urusan asmara gara-gara teman masa kecilnya bernama Jang Hanna yang diperankan oleh Ha Ji Won.

Drama ini disutradarai Cho Soo Won yang telah menyutradarai I Hear Your Voice dan Pinocchio, sedangkan skenarionya ditulis oleh Min Hyo Jung, penulis skenario Rooftop Cat dan Full House.

Kita tunggu saja kolaborasi dari Lee Jin Wook, Ha Ji Won dan sutradara serta penulis skenario kelas atas ini. Drama In Time With You akan mulai tayang bulan Juni 2015.

Picture credit : Will Intertainment

@vitamasli

4 komentar:

  1. Wuoooohhh.. selaen cast, director dan writer-nimnya menjanjikan, ya. Kayaknya bagus. Nggak sabar nunggu bulan Juni ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mimin juga nggak sabar ^^

      Hapus
  2. Apapun kalo Lee Jin Wook yg main mah wajib tonton ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan sesuai harapan ya, Ina-ssi ^^

      Hapus