Enter your keyword

November 06, 2015

Ji Chang Wook Konfirmasi Bintangi "My Male God"

My Male God

Chingudeul, setelah bersusah payah move on dari drama Healer, para penggemar Ji Chang Wook bakal bersua kembali dengan Oppa ganteng ini dalam drama terbarunya nanti. Ji Chang Wook telah mengkonfirmasi bergabung sebagai salah satu pemeran utama dalam drama China yang berjudul My Male God dan akan beradu akting dengan aktris asal China, Wang Xiao Chen. Drama ini merupakan proyek gabungan antara Longmeng Entertainment asal China dan Lee Kim Productions dari Korea Selatan. Lee Kim Production adalah PH yang memproduksi Empress Ki.

Drama bergenre komedi romantis ini bercerita tentang kehidupan seorang pemuda bernama Wang Wei An. Ia adalah pekerja keras yang tiba-tiba saja menjadi chaebol dalam waktu semalam. Sedangkan Yang Hai Yi (Wang Xiao Chen) adalah anak perempuan dari keluarga kaya raya yang tiba-tiba bangkrut. Keduanya jatuh cinta di tengah krisis tersebut. Mereka akan menghadapi berbagai masalah dan menemukan cinta, keluarga, arti persahabatan, dan juga jati diri mereka masing-masing. 


My Male God

My Male God ditulis oleh penulis berbakat Xi Lin yang memang lihai dalam menulis cerita dengan genre komedi romantis. Ji Chang Wook sendiri terpilih sebagai pemeran utama karena popularitasnya yang meningkat secara cepat pasca drama Healer yang dibintanginya mencuri perhatian banyak orang. Dalam drama ini, Ji Chang Wook akan memerankan karakter orang China dengan baik. Sebagai seorang blasteran China-Korea, perannya dalam drama ini telah disesuaikan secara khusus untuknya.


My Male God

Sedangkan Wang Xiao Chen terpilih sebagai pemeran utama wanita karena saat ini ia salah satu aktris yang sedang naik daun di China. Wang Xiao Chen dinilai cukup potensial dan memiliki penampilan yang menarik untuk disandingkan dengan Ji Chang Wook.

My Male God akan mengambil lokasi syuting di Shanghai dan Seoul. Meskipun bergenre komedi romantis, drama ini juga akan menampilkan beberapa adegan action yang mendebarkan. Syuting drama ini belum dimulai, tetapi salah satu stasiun TV China telah mengkonfirmasi akan menayangkan drama ini.

Meskipun banyak drama dengan genre sejenis berlatar cerita tentang chaebol kaya raya, drama ini cukup bikin penasaran, ya. Kita tunggu aksi terbaru dari Oppa ganteng ini ya, chingudeul.



^Tary onnie

1 komentar: