Enter your keyword

November 16, 2015

Ko Kyung Pyo, Si Kalem di Reply 1988

Reply 1988

Ada yang mencuri hati di drama terbaru Reply 1988. Seorang bintang  yang tak kalah manisnya yang juga ikut mengambil peran dalam drama Reply 1988 ini, sosok kalem yang cukup bikin jantung deg-deg ser. Siapakah dia?

Ko Kyung Pyo

Dia adalah Ko Kyung Pyo. Pria tampan berwajah baby face ini berperan sebagai Sun Woo di Reply 1988 yang tayang di stasiun TV TvN. 
Dalam drama ini, ia berperan sebagai siswa SMU yang tinggal bersama ibu dan adik perempuan yang masih kecil. Mereka tinggal di sebuah gang yang sama bersama lima keluarga lainnya yang masing-masing memiliki anak remaja seumuran Sun Woo. Dari kecil, Sun Woo dan keempat orang temannya ini sudah berteman akrab hingga mereka dewasa. 
Dalam drama ini ia juga beradu akting dengan beberapa nama ngetop lainnya seperti Hyeri Girls Day, Ryoo Joon Yeol, Park Bo Gum, dan Lee Dong Hwi.
Sebenarnya, Reply 1988 bukanlah awal debut karir Ko Kyung Pyo. Sebelumnya ia sudah bermain dalam banyak judul drama dan film, namun bukan sebagai pemeran utama. Ia pernah bermain dalam drama Cantabille Tomorrow, Warm and Cozy, Flowers Boys Next Door, Potato Star, Standby, God's Quiz, I Believe in Love dan Operation Proposal, juga beberapa judul film seperti Coin Locker Girl dan The Treacherous.

Ko Kyung Pyo

Chingudeul mungkin pernah melihat penampilannya dalam drama Cantabille Tomorrow. Ia berperan sebagai Yoo Il Rak, seorang pemain biola yang keren dengan rambut berwarna kuning. 

Kali ini di drama terbarunya, Reply 1988 chingudeul akan dibuat pangling dengan penampilannya yang berbeda. Ia akan berperan sebagai seorang remaja di era 80-an yang tentunya akan mengikuti style di masa itu. 

Ko Kyung Pyo



Reply 1988

Pria tampan kelahiran 11 Juni 1990 ini memulai karirnya dari tahun 2010 melalui serial televisi berjudul Jungle Fish-Season 2 yang tayang di Stasiun TV KBS2. Ia sangat mengidolakan Rapper Tiger JK.  
Selain itu, yang unik dari cowok ganteng ini adalah ia sangat takut memiliki antifans karena ia mudah sekali merasa terluka, jadi ia sangat berharap tidak akan ada yang anti terhadap dirinya.
Oh ya chingudeul, ternyata Oppa ganteng ini sangat suka membaca novel. Ia suka semua jenis novel, baik itu novel Jepang atau novel jenis apa pun. Green Lantern dan juga Batman adalah novel favoritnya. Selain itu, ia sangat suka menggambar dan melihat pameran seni.

Reply 1988
Ryoo Joon Yeol, Park Bo Gum dan Ko Kyung Pyo di sela-sela syuting Reply 1988

Masih sama seperti serial Reply terdahulu Reply 1997 dan Reply 1994, penonton diajak menerka siapa yang akan menjadi suami sang pemeran utama perempuan. 
Kalau sebelumnya kita harus menebak-nebak siapakah yang akan menjadi suami Eunji A-Pink dalam Reply 1997 dan yang menjadi suami Go Ara dalam Reply 1994, dalam Reply 1988 kita dibuat penasaran siapakah yang akan menjadi suami Duk Seon yang diperankan Hyeri Girls Day?
Meskipun belum ketebak siapa yang akan menjadi  second lead dalam drama ini, namun banyak penggemar yang berharap Ko Kyung Pyo menjadi lead male dan menjadi suami Duk Seon di akhir cerita.
Gimana chingudeul, kalian berada di team yang mana?



^Tary Onnie^


6 komentar:

  1. Gue masih di #TeamLabiL :)))))
    Ini postingan, bau cintanya pekat banget :))))
    Sun Woo itu tampang2 second lead sih, tapi si Jung Hwan bikin deg2an juga... XD aaahhh...mollaaaaa..
    *hanya bisa berdoa semoga ngga ada Chilbong dan Ha Joon jilid II*

    BalasHapus
  2. Tega banget kalo si imut ini sampe ada antifansnya..
    Etapi walopun mengakui kecakepannya, gue teteup #TeamJungHwan ya, wkwkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampe eps. 4 gue masih labil. Sama jung hwan suka, sama sun woo juga suka nih :D

      Hapus
  3. di poster nya Deok Soon mepet nya sama si Konselor (lupa nama nya) di Replay 1994 Na Jung sepatu nya kapelan sama Trash.. ¬_¬ *sense of detective mode on*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti aku siap-siap patah hati yakk.. T^T

      Hapus
    2. Yaaah... Jung Hwan mending dehh drpada si Konselor... tu anak tampang mesum banget :))))

      Hapus