Enter your keyword

Juli 12, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2016

Drama Korea Terbaru Juli 2016

Annyeong, bulan Juli!^^
Bulan ini jadwal nonton drama kamu dijamin makin padat karena bulan ini ada banyak drama seru. Di bulan Juli juga kamu bakal bisa dimanjakan sama dua cowok ganteng yang terkenal dengan bromance mereka di drama School 2013, tetapi bulan ini harus bersaing dalam drama yang berbeda yaitu Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk.


Ada drama baru apa saja di bulan Juli 2016 ini? Check this out :)

1. The Good Wife

The Good Wife

Drama yang merupakan remake dari drama seri Amerika berjudul sama ini bercerita tentang perjalanan karier seorang Kim Hye Kyung (diperankan Jeon Do Yeon) yang kembali memulai kariernya sebagai pengacara karena sang suami Lee Tae Joon yang diperankan oleh Yoo Ji Tae terlibat skandal dan korupsi. Kim Hye Kyung telah berhenti sebagai seorang pengacara selama 13 tahun.
Drama The Good Wife tayang di TvN mulai 8 Juli 2016 sebanyak 16 episode, setiap hari Jumat dan Sabtu.
The Good Wife juga menggandeng Lee Won Geun yang sebelumnya sukses bermain di drama Cheer Up dan idol cantik Nana After School.




2. Uncontrollably Fond



Uncontrollably Fond

Drama ini pasti menjadi salah satu drama yang paling ditunggu di bulan Juli karena dua cast dalam drama ini adalah aktris dan aktor yang sedang naik daun, yaitu Kim Woo Bin dan Suzy.
Drama Uncontrollaby Fond tayang di KBS2 mulai 6 Juli 2016, setiap hari Rabu dan Kamis sebanyak 20 episode.
Kim Woo Bin berperan sebagai Shin Joon Young, seorang artis terkenal yang divonis sebuah penyakit dan Suzy berperan sebagai No Eul, seorang PD sebuah acara TV. Keduanya sempat berpisah semasa sekolah dan akhirnya dipertemukan kembali. No Eul harus berjuang membayar utang sepeninggalan ayahnya dan akan bekerja sama dengan sang cinta pertama untuk sebuah acara. Konflik drama ini mengangkat cerita kelanjutan hubungan dua orang yang pernah patah hati di masa lalu.




3. Let's Fight Ghost

Let's Fight Ghost

Panggilan buat hottest, nih. Setelah Junho dan Chansung selesai dengan drama mereka, akhirnya Taecyeon menyusul bermain drama lagi tahun ini. Taecyeon kali ini dipasangkan dengan Kim So Hyun dan akan bermain drama yang berkisah tentang hantu. Sebelumnya, Taecyeon sudah pernah bermain drama dengan tema serupa, yaitu drama Who Are You.
Kebalikan untuk Kim So Hyun karena sebelumnya drama yang diperankan oleh Kim So Hyun adalah drama bergenre romantis, kali ini Kim So Hyun mencoba peran baru sebagai hantu bernama Kim Hyun Ji. Drama Let's Fight Ghost juga diangkat dari web comic yang berjudul Ssawooja Gwishina. Let's Fight Ghost tayang di TvN mulai 11 Juli 2016, setiap hari Senin dan Selasa.




4. W (Two Worlds)



Kisah cinta dua dimensi antara Kang Chul yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Oh Yeon Joo yang diperankan oleh Han Hyo Joo ini akan menjadi tontonan drama dengan tema yang baru. Drama W (Two Worlds) tayang di MBC mulai 20 Juli 2016, menggantikan drama Lucky Romance.
Lee Jong Suk berperan sebagai mantan atlet yang akhirnya sukses menjadi seorang pengusaha. Han Hyo Joo berperan sebagai dokter bedah. Keunikan dari drama ini adalah akan ada satu dunia, yaitu dunia webtoon yang akan bertemu dengan dunia nyata dan mempertemukan dua karakter utama di drama ini. Penasaran? Harus nonton ya, jangan lupa :)




5. Age Of Youth

Age of Youth

Drama Age Of Youth bakal jadi pilihan drama yang cocok buat kamu yang bosan dengan drama berat karena drama ini mengangkat cerita persahabatan lima mahasiswa yang tinggal bersama dalam satu rumah. Sesuai judulnya, drama ini remaja banget.
Lima remaja di drama Age Of Youth adalah Yoon Jin Myung (Han Ye Ri), Jung Ye Eun (Han Seung Yeon), Song Ji Won (Park Eun Bin), Kang Yi Na (Hwa Young), dan Yoo Eun Jae (Park Hye Soo). Mulai tayang di JTBC tanggal 22 Juli, setiap hari Jumat dan Sabtu sebanyak 12 episode.




6. Second To Last Love

Second to Last Love

Drama ini bercerita tentang kisah cinta Ko Sang Sik yang diperankan oleh Ji Jin Hee dan Kang Min Joo yang diperankan oleh Kim Hee Ae yang masih sama-sama single di usia 40-an. Drama Second to Last Love akan tayang mulai 23 Juli 2016 di SBS, setiap hari Sabtu dan Minggu sebanyak 16 episode menggantikan drama Beautiful Gong Shim.
Dalam drama Second To Last Love ini akan ada Kwak Si Yang dan Kim Seul Gi yang turut bermain.

Selamat marathon drama, chingudeul :)


-pie^^-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar