Enter your keyword

Februari 28, 2017

5 Alasan Film Fabricated City Wajib Kamu Tonton

Fabricated City

Annyeong ^^,
My Korean Drama kemarin mendapat kesempatan buat nonton premier film Fabricated City di CGV Grand Indonesia dan bakal sedikit kita bahas nih, kenapa film terbaru Ji Chang Wook, Shim Eun Kyung, dan Ahn Jae Hong mesti kalian tonton.



Fabricated City
credit @cgv_id
1. Pemain yang nggak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Fabricated City

Ji Chang Wook 
Mendapat julukan aktor specialist genre action karena dua drama sebelumnya yaitu Healer dan The K2 sukses menyuguhkan scene mendebarkan. Sudah pasti di film Fabricated City ini kamu juga akan dibuat terpesona dengan adegan berkelahi Ji Chang Wook yang walaupun berdarah-darah tetap ganteng maksimal.
Ji Chang Wook berperan sebagai mantan atlet yang akhirnya menjadi gamer dan selalu menghabiskan waktunya di warnet. Di sisi lain, Ji Chang Wook juga akan menunjukkan kharisma sebagai seorang captain yang, nggak hanya di dunia game, tapi juga di dunia nyata guna mengungkap sebuah kasus yang menimpanya.

Fabricated City

Shim Eun Kyung
Didukung pula dengan akting Shim Eun Kyung yang menjadi seorang hacker cantik dan yang pasti aktingnya di film ini juga nggak mengecewakan. Shim Eun Kyung merupakan salah satu aktris yang cukup laris di dunia perfilman di Korea. Sebelumnya berrmain dalam film Miss GrannySeoul Station, Queen of Walking dan masih ada 3 judul film lagi yang bakal rilis di tahun 2017 ini setelah Fabricated City.

Fabricated City

Ahn Jae Hong
Ahn Jae Hong sebenarnya bukan aktor baru karena para pecinta drama Korea mulai mengenalnya melalui drama Reply 1988, tetapi sebenernya Ahn Jae Hong mempunyai track record yang cukup bagus di dunia perfilman. Sudah banyak film Ahn Jae Hong yang dirilis sebelum Fabricated City ini. Ahn Jae Hong sebelumnya bermain dalam film Queen of Walking, The Queen of Crime, Missing You, Twenty, dll.

2. Film dengan genre action crime yang di dukung dengan high tech yang keren


Fabricated City

Karena film ini berhubungan dengan cyber crime, maka nggak bisa dipungkiri lagi bahwa faktor pendudukung penting adalah alat-alat berteknologi tinggi dengan segala kecanggihannya.

3. Action scene yang mendebarkan


Fabricated City

Adegan demi adegan di film ini bakal sukses bikin kamu deg-degan mulai dari scene berkelahi, scene balapan mobil hingga scene tabrakan mobilnya.

4. Ceritanya nggak bisa ditebak

Fabricated City

Buat kalian yang biasa menonton drama pasti sudah terbiasa dengan menebak-nebak alur cerita, tapi di film Fabricated City ini kalian akan dikejutkan dengan scene-scene yang nggak terduga bahkan hingga menit-menit terakhir.

5. Cocok buat ditonton ramai-ramai

Film Fabricated City ini nggak cuma menyajikan scene menegangkan, tetapi juga ada scene humor yang diselipkan di setiap ketegangannya. Kalian bisa tiba-tiba tertawa di saat-saat genting. Disarankan nonton film ini ramai-ramai karena kalian bisa meluapkan jiwa fangirl dan fanboy kalian bareng-bareng. Belum lagi ketika muka Ji Chang Wook di zoom in zoom out di layar, dijamin kalian bakal melting seketika.

Di Film Fabricated City ini minim scene romantis. Tapi tenang, akan ada satu scene yang bikin kalian ber-cie-ria :)

Film Fabricated City udah bisa kalian tonton mulai 1 Maret 2017 jangan lupa ya ^^


-pie^^- 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar