[HOT] Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara Dikabarkan Putus - My Korean Drama

Februari 02, 2017

[HOT] Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara Dikabarkan Putus



Satu lagi pasangan selebriti Korea yang dikabarkan mengalami keretakan hubungan, setelah sebelumnya pasangan IU-Jang Kiha dan pasangan Lee sang Yoon-UEE mengalami hal yang serupa pada minggu-minggu terakhir ini. `

Oleh salah satu media online Korea, aktor Lee Dong Gun dan Jiyeon (T-ara) diberitakan telah putus. Mereka mulai berkencan sekitar satu setengah tahun yang lalu dan sepertinya hubungan mereka tidak dapat dipertahankan lebih lama lagi.

Pada tanggal 1 Februari kemarin, sebuah sumber mengatakan, "Mereka baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka sebagai pasangan kekasih dan akan tetap menjadi rekan. Mereka berpisah seperti biasa, sama seperti pasangan pada umumnya, dengan alasan tidak dapat sering bertemu akibat jadwal dan kesibukan masing-masing. "

Dua selebriti tersebut menjadi dekat di set film kolaborasi Korea-Cina mereka, Encounter pada bulan Juni 2015 yang lalu dan kemudian baru mengkonfirmasi hubungan mereka pada bulan Juli di tahun yang sama setelah terlihat berkencan.

Baik agensi Lee Dong Gun maupun Jiyeon sama-sama belum menegaskan kabar putusnya hubungan mereka. 


Utie-si-pembawa-kabar-putus melaporkan. Sekian dan terima kasih.

Share with your friends

1 komentar

  1. etdah mak utie...
    Jadi reporter kabar hubungan asmara putus...

    BalasHapus