Enter your keyword

Februari 06, 2017

Kim Tae Hee Cerita Kesehariannya Setelah Resmi Menjadi Istri Rain

Kim Tae Hee

Pasangan fenomenal yang baru-baru ini mengadakan perjalanan bulan madu ke Bali akhirnya mulai terbuka ke media. Dilansir oleh koreaboo.com, baru-baru ini Sport Seoul mengadakan interview dengan Kim Tae Hee dan Kim Tae Hee mulai buka-bukaan tentang kehidupan barunya sebagai istri Rain.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk mengumumkan pernikahannya, Kim Tae Hee dan Rain sempat berdiskusi panjang mengenai konsep pernikahan mereka. Kim Tae Hee dan Rain memiliki dua rencana, yaitu mengumumkan pernikahan mereka dan mengadakan pesta pernikahan besar-besaran dengan mengundang banyak orang, atau membuat pernikahan sederhana yang tertutup. Akhirnya dengan pertimbangan bahwa perekonomian di Korea sedang kurang bagus, makanya kedua pasangan ini memutuskan untuk membuat acara pernikahan mereka sesederhana mungkin.

Kim Tae Hee

Seperti kita tahu, bahkan untuk baju pengantin Kim Tae Hee dan Rain tidak menggunakan jasa desainer ternama. Rain sengaja menggunakan setelan jas miliknya dan Kim Tae Hee mendesain sendiri baju pengantin yang ingin dia kenakan tanpa banyak ornamen namun terkesan elegan dan manis.

Saat ditanya tentang bagaimana Rain melamarnya, Kim Tae Hee bercerita bahwa dia menerima lamaran yang sangat manis dan menyentuh, yaitu di hari pernikahannya. Rain menyanyikan lagu The Best Present untuknya. Lagu itu memang sengaja diciptakan Rain untuk Kim Tae Hee.

Setelah menikah, Rain dan Kim Tae Hee tinggal di rumah Rain bersama dengan keluarga Rain sambil menunggu rumah baru mereka. Kim Tae Hee mengungkapkan bahwa kehidupannya setelah menikah sama seperti istri pada umumnya, pagi hari dia bangun dan sarapan bersama keluarga, setelah itu menjalani aktivitas masing-masing. Kim Tae Hee sesekali memasak di rumah dan dia mengaku sedang belajar memasak lebih giat karena setelah menikah ingin lebih berkonsentrasi sebagai seorang istri.

Kim Tae Hee

Dear Kim Tae Hee dan Rain, semoga segera diberi momongan, ya ^^


-pie^^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar