KBS Mengadaptasi Novel Lingerie Girls' Generation Untuk Pengganti School 2017 - My Korean Drama

Juli 31, 2017

KBS Mengadaptasi Novel Lingerie Girls' Generation Untuk Pengganti School 2017




KBS sedang mempertimbangkan akan mengadaptasi novel Lingerie Girls' Generation sebagai drama Senin - Selasa setelah School 2017.

Lingerie Girls' Generation merupakan novel tahun 2009 yang ditulis oleh Kim Yong Hee, bercerita tentang gadis SMA tahun 1970 di Daegu.

Novel remaja tentang perjalanan sekelompok gadis yang dipimpin anak kedua dari keluarga yang memiliki pabrik mainan lokal. Dia remaja 18 tahun yang ceria, sayangnya tidak bagus dalam belajar atau tes. Meskipun gurunya mencoba untuk mengkontrolnya, dia terus memberontak. Seperti gadis seusianya, dia menyukai musik pop dan menghabiskan waktunya melamun. Dia juga merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kemudian hari, ada siswa pindahan dari Seoul dan jadi pusat perhatian, menyebabkan cemburu, dan adanya persaingan antara teman-temannya. Cerita tentang persahabatan dan persaingan. Ada juga misteri tentang pelecehan seksual yang terjadi di kota tersebut. Dan di pabrik mainan lokal, pegawai wanitanya mulai hilang satu per satu.

Lingerie Girls' Generation akan diproduseri oleh PD Hong Seok Gu yang sebelumnya bekerja untuk Perfect Wife dan Golden Cross, dan penulis Yoon Kyung Ah. Dijadwalkan tayang September setiap Senin - Selasa setelah School 2017.





Sumber: Dramabeans
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion