Fans Merayakan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dengan Hastag Party Worldwide - My Korean Drama

Oktober 31, 2017

Fans Merayakan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dengan Hastag Party Worldwide


Seperti kita tahu, hari ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau yang biasa disebut Song Song Couple resmi menjadi suami istri. Sepasang kekasih drama Descendants of The Sun ini akhirnya menjadi pasangan sesungguhnya tepat 31 Oktober 2017.


Demam drama Descendants of The Sun sempat mewabah di beberapa negara, tak heran apabila keduanya memiliki banyak fans. Tepat saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang suami istri, twitter mulai ramai dengan ucapan selamat untuk pasangan ini.

Hastag #SongSongCouple sudah mulai menjadi trending di Indonesia sejak pagi dan menjelang siang hastag #SongSongCoupleWedding masuk trending worldwide. Ratusan ribu bahkan mungkin jutaan orang dari berbagai negara membanjiri twitter dengan hastag tersebut untuk ikut merayakan kebahagiaan Song Song Couple.



Selain penasaran dengan jalannya acara pernikahan Song Song Couple, para fans juga penasaran dengan tamu yang akan datang pada acara tersebut mengingat undangan hanya 150 saja sesuai daya tampung venue.

Sebelum acara dimulai, para fans dan media sudah ramai memadati lokasi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Sesuai dugaan, para tamu yang hadir di acara tersebut adalah para artis papan atas Korea.














Acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berjalan lancar dengan konsep yang cukup sederhana namun terlihat begitu elegan.






Sekali lagi, happy wedding, dear Song Song Couple ^^


Share with your friends

Give us your opinion