Enter your keyword

Juli 31, 2015

Heboh Kim Yoo Jung Menarikan EXID's Dance

Kim Yoo Jung

Baru-baru ini, video yang menampilkan tarian (dance) aktris muda dan berbakat yang tengah bersinar, Kim Yoo Jung, membuat heboh netizen Korea. Dalam video tersebut, aktris muda yang baru berusia 15 tahun ini tampak menarikan tarian dari single EXID "Up & Down" dan HyunA "RED". Penampilan tersebut disuguhkan pada sebuah festival yang diadakan di sekolahnya. Meskipun video aslinya telah dihapus, dalam cuplikan video lainnya aktris "Angry Mom ini tampak menarikan setiap gerakannya dengan begitu lihai.

Sebagian netizen yang melihat video tersebut ternyata beranggapan hal itu kurang pantas dilakukan. Pasalnya, mereka merasa koreografi dari kedua single ini terlalu seksi untuk disuguhkan di festival sekolah. Apalagi yang menarikannya adalah anak di bawah umur. Meski begitu, sebagian netizen lainnya juga ada yang membela Kim Yoo Jung. Netizen tersebut mengungkapkan, aktris cilik itu juga seorang remaja yang ingin bersenang-senang dalam festival sekolahnya.
"Dia bilang ingin bersenang-senang di festival sekolah seperti orang lain, jadi apa yang mengecewakan? Kim Yoo Jung juga tak selalu seperti itu," ujar netizen itu.
"Jujur saja, Kim Yoo Jung bisa menari semaunya. Aku merasa kalian terlalu berlebihan," ucap yang lainnya.

So, pendapat chingideul sendiri gimana? Menurut aku sih, kalo memang ada tarian lain yang lebih cocok dengan umurnya, sebaiknya ngga menampilkan tarian yang "agak dewasa" seperti itu, ya. Apalagi di festival sekolah. IMHO aja, sih :D
Berikut ini cuplikan video yang belom dihapus dari fancam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar