Enter your keyword

Juli 20, 2017

Lawan Main Ji Chang Wook di Drama Berjanji Akan Mengunjunginya Saat Wamil


Ji Chang Wook yang baru saja menyelesaikan drama Suspicious Partner saat ini sedang disibukkan dengan banyak jadwal mulai dari fansign, interview, pemotretan hingga konser untuk perayaan debut 10 tahunnya sebelum jelang masa wajib militer. Pada tanggal 18 Juli 2017, dalam sebuah interview Ji Chang Wook menyampaikan tentang persiapannya sebelum wamil.

Ji Chang Wook menyampaikan bahwa walaupun bisa dibilang telat mengikuti wajib militer, tapi dia berjanji akan melakukannya dengan baik dan kembali dengan selamat. Ji Chang Wook juga meminta fans sabar menunggunya selama 1 tahun 9 bulan hingga masa wajib militernya selesai.

Dalam sesi interview tersebut, Ji Chang Wook juga mengungkapkan bahwa aktris-aktris yang menjadi lawan mainnya di drama berjanji akan mengunjunginya saat dirinya resmi wajib militer. Seperti kita tahu, Ji Chang Wook selama ini dikelilingi aktris-aktris cantik yang menjadi lawan mainnya di drama seperti Ha Ji Won, Park Min Young, Yoona, dan Nam Ji Hyun.





Kira-kira dari deretan aktris cantik ini, siapa yang akan benar-benar mengunjungi Ji Chang Wook saat wajib militer menurut chingudeul? :)



source:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar