Enter your keyword

Desember 19, 2017

Yoon Park, Yura, Ha Joon, dan Kwak Dong Yeon Bergabung dengan Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun di Radio Romance


Drama KBS Radio Romance menambah daftar para pemain.

Sudah dikonfirmasi bahwa Yoon Park, Yura, Ha Joon, dan Kwak Dong Yeon akan bergabung dengan Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun di drama KBS Radio Romance. Mantan kontestan Produce 101 Season 2, Lee Euiwoong juga akan ikut bermain di drama ini.

Radio Romance akan bercerita tentang Ji Su Ho, artis papan atas yang tidak bisa apa-apa tanpa naskah (diperankan oleh Yoon Doo Joon), dan Song Geu Rim (diperankan oleh Kim So Hyun), penulis naskah radio yang memilih Ji Su Ho sebagai DJ. Drama ini akan menggambarkan cara kerja stasiun radio yang seru, penuh aksi, dimana tidak ada yang berjalan sesuai rencana.

Yoon Park akan berperan sebagai Lee Kang, seorang sutradara produksi yang sangat mumpuni dan berbakat.

Yura Girl's Day akan berperan sebagai Jin Tae Ri, aktris papan atas yang pamornya mulai memudar. Baik fans dan tawaran bermain drama terus menurun. Dia akan memanfaatkan rahasia keluarga Ji Su Ho untuk memulai kembali karirnya.

Ha Joon akan berpran sebagai manajer Ji Su Ho, Kim Jin Woo. Dia sangat memperhatikan detail dan sangat melindungi aktornya. Kim Jin Woo juga sempat punya hubungan dengan Jin Tae Ri di masa lalu.

Kwak Dong Yeon akan berperan sebagai Jason, seorang psikiater yang juga teman SMA Ji Su Ho. Sebagai dokter pribadi, Jason tetap berada di dekat sisi Su Ho, selalu menanyakan tentang masalah yang dialami Ji Su Ho.

Radio Romance dijadwalkan mulai tayang Januari 2018 setelah Jugglers.













Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar