Enter your keyword

Oktober 03, 2018

Korea Indonesia Film Festival Digelar Serentak di 4 Kota


Buat penggemar film Korea ada kabar bagus! Korea Indonesia Film Festival akan kembali hadir. Kali ini, Korea Indonesia Film Festival akan diselenggarakan serentak di 4 kota sekaligus, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Palembang (CGV Social Market), Yogyakarta (CGV Jwalk), dan Makassar (CGV Daya Grand Square).

Acara Korea Indonesia Film Festival akan digelar pada tanggal 18-21 Oktober 2018. Acara ini diselenggarakan tahunan sejak tahun 2013 dengan tujuan untuk pertukaran budaya antara Indonesia dan Korea. Acara ini adalah bentuk kerja sama antara Korean Cultural Center Indonesia dengan CGV Cinema.

Untuk pembukaan acara Korea Indonesia Film Festival tahun ini akan diputar film The Negotiation yang dibintangi oleh Hyunbin dan Son Ye Jin. The Negotiation rencananya akan mulai tayang di Indonesia pada tanggal 24 Oktober 2018.

Berbagai film Korea akan diputar di acara Korea Indonesia Film Festival, seperti Golden Slumber, The Spy Gone North, The Battleship Island, dan lainnya.

Untuk film Indonesia yang akan tayang adalah Dilan 1990, Pengabdi Setan, dan lain-lain. Selain itu, terdapat konten Korean Special Art, yaitu  A Bird Story, Magic Flute, dan Dallae Story. Yang nggak kalah spesial di acara Korea Indonesia Film Festival adalah film Gonjiam: Haunted Asylum yang akan diputar dalam format ScreenX, dan akan ada juga movie talk bareng pemeran dan kru film Dilan 1990.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar